Senin, 16 Januari 2017

Terjerat Tali Sepatu, Bayi Laki-laki Ditemukan di Kolong Jembatan Tapos

Warga Jalan Jatijajar, Tapos digegerkan dengan temuan bayi lelaki yang disangka baru dilahirkan. Waktu diketemukan, leher bayi itu terlilit tali sepatu serta berwajah ditutupi celana dalam hitam.

Dengan keadaan mengenaskan, bayi itu ada dalam kantong plastik. Dalam keadaan kedinginan bayi itu segera diselamatkan warga serta dibawa ke seseorang bidan.

Bayi itu diketemukan jam 10. 00 WIB, Kamis (17/12/2015). Tak di ketahui kenapa orangtuanya melilitkan tali sepatu di leher bayi.

" Tali pusarnya masihlah ada, lehernya dijerat dengan tali sepatu berwarna putih serta celana dalam hitam, " kata Bidan Suharyati yang saat ini menjaga bayi itu.

Bayi itu diketemukan dalam keadaan sehat. Untuk perawatan awal dianya memberi susu formula pada bayi. " Bila memanglah tak ada yang ingin urus, saya siap asuh, " tuturnya.

Satu diantara saksi Sinta menyampaikan, dianya diberitahu oleh seseorang buruh yang melalui. Warga segera geger tahu peristiwa ini.

" Peluang baru harga sepatu bayi  lahir lantaran tali pusar masihlah ada. Bayi diketemukan didalam kantong kresek putih serta dalam kondisi menggigil kedinginan, " kata Sinta.